Tentang Rousen
Sejarah Rousen
Berita
 
 
 
 
 
 
HOME > Tentang Rousen > News
Subject Mr. Lee Joon-Pyo, CEO dari Citus mengatakan, “Navigasi adalah sebuah proposisi budaya….”
Date 2010-01-18 Hits 5070

Oleh Hyungkeun Lee, Digital Times

15 April 2008

 

"Navigasi berkembang dari sebuah produk yang hanya memberikan panduan rute menjadi sebuah produk yang mewakili budaya kita. Dalam hal ini kami berencana untuk terlibat dalam berbagai usaha yang menarik yang berkaitan dengan informasi lokasi. Anda dapat mengandalkan kami," ungkap Mr Lee Joon-Pyo, CEO Citus, sebuah kelompok besar di bidang perangkat lunak navigasi, dari markasnya yang terletak di Kompleks Digital Gasan di Seoul. Seiring dengan adanya penambahan konten yang berbeda yang ditambahkan untuk navigasi, seperti informasi tentang restoran, jalan-jalan dan hiburan, katanya, navigasi menemukan dirinya semakin terlibat dalam kehidupan manusia.

 

Mr Lee, yang mendirikan Citus pada bulan Februari 2000, merilis perangkat lunak navigasi  bernama 'PocketNavi' pada bulan Juli 2002, dan telah memperoleh beberapa teknologi terkait, yang berkembang ke arah spesialis perangkat lunak navigasi. Penjualan pada tahun pertama setelah berdirinya CITUS adalah Korean Won (KRW) 2 miliar, dan ini meningkat menjadi KRW 8miliar tahun lalu. Ia bertujuan untuk KRW 20 miliar tahun ini, dengan bisnis di luar negeri yang melonjak dengan sungguh baik.

 

"Karena secara merek kami masih tergolong rendah, yaitu dibawah rata-rata kepedulian pelanggan, maka kami merencanakan untuk mempublikasikan merek bersama-sama dengan peta 3D yang akan segera dirilis," kata Mr Lee. "Di atas semua itu, kami akan memberikan berbagai layanan berbeda."

 

Tidak seperti perusahaan lain, Citus tidak terlibat dalam peta navigasi atau bisnis, tapi hanya berkonsentrasi pada pengembangan perangkat lunak untuk navigasi.

 

Menjadi yang pertama di industri untuk meluncurkan versi multi-bahasa, maka adalah mungkin untuk menggunakan sistem di negara asing tanpa melakukan modifikasi. Saat ini, perangkat lunak kami tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, Cina dan Jepang, dan ada rencana untuk mendukung kesediaan dalam bahasa Spanyol dan Portugis pada akhir tahun ini.

 

Sang CEO menyebutkan bahwa kepemilikan Citus atas saluran distribusi pada pasar luar negeri dan solusinya sebagai aset terbesar "Kami memperluas kehadiran kami di pasar luar negeri melalui UNIDEN untuk Australia dan MIO." kata Mr Lee. "Kami memiliki afiliasi di Cina, dan tim pengembangan yang terdiri dari 15 staf lokal di Vietnam."

 

Mr Joon-Pyo Lee berencana membuat 50% dari hasil penjualan perusahaan berasal dari pasar luar negeri tahun ini, dan meningkatkan proporsi ini di masa depan. Ketika dia menargetkan pasar luar negeri pada awal tahun-tahun setelah berdirinya Citus, ia memilih nama perusahaan dengan sangat hati-hati. Citus berarti 'lebih cepat' dalam bahasa Yunani, dan 'lokasi' dalam bahasa Latin.

 

Citus berkonsentrasi pada pasar luar negeri karena pasar navigasi domestik yang makmur ini diduga akan jenuh dalam 3 - 4 tahun mendatang. "15 juta perangkat navigasi dapat dijual di Korea dalam satu tahun, sementara pasar navigasi luar negeri masih dalam era permulaan saja," kata Mr Lee. "Seperti pasar Amerika Utara sekarang menjadi pusat fokus”.

 

Next Citus mengadakan kompetisi iklan UCC Rousen 2010-01-18
Prev No Article..
 
Tentang Rousen Produk Dukungan Rousen Saya  
-Tentang Rousen
-Sejarah Rousen
-Berita
-Navigasi Mobil
-Navigasi PDA/MOBILE
-OEM
-Pertanyaan yang sering diajukan
-Dukungan Pelanggan
-Pendaftaran Produk
-Mengunduh Produk
-Login
-Daftar
-Lupa Kata Kunci
-Info Saya
copyright(C)2001-2009 Citus Co., Ltd. All rights reserved.