Tentang Rousen
Sejarah Rousen
Berita
 
 
 
 
 
 
HOME > Tentang Rousen > News
Subject Citus “mengekspor perangkat lunak navigasi seharga KRW 10 milyar ke luar negeri”
Date 2010-01-18 Hits 5666

Ikjong Kim, Electronic Times

18 Januari 2008

 

Pada tanggal 15 Citus (CEO Lee Joon-Pyo), yang mengkhususkan diri dalam perangkat lunak navigasi, mengumumkan bahwa tahun ini akan membuat upaya nyata untuk mengeksplorasi Cina, Eropa dan pasar Australia dalam upaya untuk menjadi yang pertama di industri perangkat lunak navigasi untuk mencapai penanda ekspor KRW 10 milyar.

 

Tahun lalu Citus melakukan ekspor perangkat lunak navigasi senilai $ 2 juta ke Cina dan Australia, membuat debut di pasar global, dan berencana untuk menembus pasar AS dan Eropa tahun ini untuk meningkatkan volume ekspor.

 

Secara khusus, perusahaan baru-baru ini membuat pengamanan layaknya sebuah jembatan untuk membuat terobosan ke Amerika Utara dan pasar Eropa, pasar terbesar di dunia. "Kami sedang dalam proses negosiasi dengan pembeli AS untuk penyediaan perangkat lunak navigasi," kata seorang pejabat Citus. "Cepat atau lambat kita akan mencapai kesepakatan." Pada 'CES 2008,' yang diadakan di Las Vegas baru-baru ini, Citus memperkenalkan peta Amerika Utara, dan itu diterima dengan baik baik oleh pembeli dan pengunjung.

 

Citus bermaksud untuk memastikan bahwa 60 ~ 70% dari volume ekspor akan datang dari Amerika Utara dan Eropa. Tidak seperti tahun lalu ketika penjualan luar negeri terkonsentrasi di Cina, Citus memprediksikan bahwa penjualan luar negeri akan tersebar di seluruh dunia dalam tahun ini. Citus mengantisipasi bahwa kemajuan pesat di Amerika Utara dan pasar Eropa akan mendorong proporsi pasar di Australia dan Cina dalam hal penjualan global mnejadi turun hingga kurang dari 40%.

 

Menurut proyek ‘Navigasi Global Citus’, Citus berencana untuk meningkatkan pangsa pasar global menjadi 15% pada tahun 2010.

 

"Karena yayasan kami telah mengembangkan produk-produk maka kami menargetkan pasar global, dan tahun lalu terlihat hasil di Cina dan Australia," kata Mr Lee Joon-Pyo, CEO Citus. "Tahun ini adalah tahun pertama untuk Citus melakukan globalisasi."

Next Mr. Lee Joon-Pyo, CEO of Citus said, “Navigation is a cultural proposition…” 2009-04-07
Prev Citus membuka 15 pusat layanan purna jual (A/S) di seluruh penjuru negeri 2010-01-18
 
Tentang Rousen Produk Dukungan Rousen Saya  
-Tentang Rousen
-Sejarah Rousen
-Berita
-Navigasi Mobil
-Navigasi PDA/MOBILE
-OEM
-Pertanyaan yang sering diajukan
-Dukungan Pelanggan
-Pendaftaran Produk
-Mengunduh Produk
-Login
-Daftar
-Lupa Kata Kunci
-Info Saya
copyright(C)2001-2009 Citus Co., Ltd. All rights reserved.